Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Sumberdukun Tahun 2019


Magetan - Pada hari Jumat tanggal 04 Desember 2019 Pukul 15.00 wib s/d 16.00 wib Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ramil Ngariboyo dan Serda Edy Wiratno Babinsa Desa Sumberdukun menghadiri Penetapan Rancangan APBDES  Tahun 2019 Yang di hadiri 80 orang Bertempat di Balai Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Dalam kegiatan itu yg hadir sebagai berikut Plt Camat Ngariboyo Bpk Syaiful yani S.sos mm,Dan posramil 0804/01 Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Suprijanto SH,Kades Sumberdukun Bpk Kamto S.sos, Perangkat Desa Sumberdukun,Ketua BPD Ds Sumberdukun.,Babinsa Ds Sumberdukun Serda Edy Wiratno,Babinkamtibmas Ds Sumberdukun Brigadir Tri W,Tokoh Masyarakat Ds Sumberdukun,Tokoh agama Ds Sumberdukun dan seluruh Ketua RT/ RW Ds Sumberdukun.

Dalam kesempatan itu Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ramil Ngariboyo menghimbau seluruh undangan yang hadir agar ikut serta mengawasi penggunaan dana desa tersebut. Karena dana tersebut sangat rawan penggunaanya dan harus  tepat sasaran. Dengan pengawasan itu, untuk mengantisipasi penyalah gunaan anggaran. Untuk itu, apabila dana desa tidak sesuai penggunaannya, dari BPD dan warga bisa memperingatkan agar sesuai rencana dan penetapan anggaran dana tersebut. Karena untuk kemajuan desa dan warga Sumberdukun. “Pungkas Peltu Hadi Kusnomo” (R.01)

Posting Komentar

0 Komentar