Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danpos Kartoharjo menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Pukesmas Kartoharjo


Magetan - Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kartoharjo di Pendopo Kec.Kartoharjo Kab. Magetan. Hadir dalam giat tersebut Forkompimca Kec.Kartoharjo,Dokter beserta staf Puskesmas,seluruh Kades  se Kec. Kartoharjo.  Rabu(09/01/2019)

Dalam kesempatan tersebut Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto memberikan penekanan hal yang sangat pokok dalam kehidupan sehari-hari  adalah  Disiplin bisa di terapkan di mana saja, terkait dengan kesehatan kita bisa disiplin dlm hal pembuangan sampah,agar bisa terhindar dari segala penyakit,krn sampah merupakan sumber dari segala penyakit dengan pola hidup bersih kita akan terhindar dari penyakit lebih baik mencegah daripada mengobati.

Dari pihak koramil sangat mendukung program jumat bersih yang sudah di canangkan oleh Kec. Kartoharjo.  “Mari kita sama-sama  menyukseskan program jumat bersih tersebut dengan cara  kita mengikuti kegiatan tersebut dan kalau bisa ajak tetangga atau saudara untuk ikut program tersebut. “ungkapPelda Slamet”

Dr. Theresia Kep.  dari Puskesmas Kartoharjo mengajak agar kita membiasakan hidup sehat dari lingkungan terkecil(keluarga) dahulu, baru ke lingkungan sekitar utamakan kebersihan terutama di kamar mandi dengan cara kita menguras dan membersihkan bak mandi karena sekarang ini diwilayah kita anak kecil sering terkena  DB.

“kesehatan adalah segalanya kita kaya ataupun punya uang yang banyak harta yang melimpah tapi kalau sakit-sakitan percuma kita tidak akan bisa menikmati apa yang kita punya untuk itu mari sama-sama kita jaga  kebersihan lingkungan.(R.06)

Posting Komentar

0 Komentar