Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kemampuan Linmas Danramil 0804/03 Panekan Sebagai Narasumber Pembinaan Linmas Desa Tanjungsari


Magetan - Komandan Koramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit bersama Kapolsek Panekan AKP Sukarno, SH menjadi narasumber Pelatihan dan Pembinaan 35 anggota Linmas di Pendopo Balai desa Tanjungsari Kec Panekan.

Linmas Desa Tanjungsari siap menerima pengarahan dari Koramil maupun Polsek Panekan,  apapun yang diperintahkan saya harap anggota Linmas dapat melaksanakan dengan baik supaya anggota Linmas yang akan datang bisa maju dan bekerja lebih baik, “ hal tersebut disampaikan Kepala Desa Bapak Suwarso saat membuka pelatihan Linmas Desa Tanjungsari” Senin, (31/12/2019)

Danramil 0804/03 Panekan menyampaikan anggota Linmas adalah Garda terdepan dalam desa untuk itu tingkatkan kedisplinan didalam menjalankan tugas. Linmas harus selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintahan setempat dengan baik sehingga kalau ada permasalahan bisa diselesaikan dengan baik. Tugas dan fungsi linmas mendukung keamanan masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam sehari hari dan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Sementara itu Kapolsek Panekan AKP Sukarno, SH menambahkan bahwa keamanan desa merupakan tanggung jawab kita bersama, ntuk itu mari selalu koordinasi dengan aparat keamanan setempat. Bapak bapak yang mana sebentar lagi kita dihadapakan dengan pesta demokrasi. Untuk itu wajib hukumnya kita amankan dalam pelaksanaanya pemillu tahun 2019” kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakanya pelatihan linmas di tiap tiap Kecamatan supaya anggota Linmas Siap untuk melaksanakan tugas keamanan dengan penuh rasa tanggung jawab di wilayah desa masing masing, ujar salah satu warga desa Tanjungsari. (R 03)

Posting Komentar

0 Komentar