Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sertu Suyatno Melaksanakan Silaturahmi Bersama Perangkat Desa Sidokerto


Magetan, Komunikasi Sosial,Merupakan salah satu metode Binter,yang di terapkan  oleh aparat teritorial, yang salah satunya berupa kegiatan Komsos yang merupakan tujuan untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat yang di dukung oleh seluruh komponen masyarakat.

Sebagian aparat komando kewilayahan Komsos sangat di perlukan, guna menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif,terutama di bidang pertahanan wilayah.

Selasa, (11/12) Babinsa desa Sidokerto Sertu Suyatno,melaksanakan komsos dengan perangkat Desa di kantor Desa binaanya yaitu dalam rangka membahas tentang  Kemampuan administrasi dalam rangka persiapan akan Pra Abbedes tahun 2019.Sehingga bantuan yang akan di laksanakan nanti tepat sasaran. Membahas Tentang pemilihan anggota BPD yang baru dan rencana kegiatan malam tahun baru.

Kepala Desa Sidokerto, Bpk Agung Susilo menyampaikan, Ucapan Terimakasih ke pak babinsa yang telah aktif melaksanakan pembinaa di desa. Dengan adanya koordinasi begini,mudah mudahan akan di dapat hasil yang sesuai dengan harapan.

Sertu Suyatno, Selaku babinsa juga mengatakan tujuan komsos adalah Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD khususnya aparat satkowil di komando teritorial.guna menciptakan komunikasi dengan komponen masyrakat dan aparat pemerintah terkait.sehingga menghasilkan hubungan kerja yang bersinergi.

Ia mengajak melalui perangkat desa, untuk bisa berkoordinasi dan bisa lapor cepat kepada babinsa. apabila di desa binaan ada hal hal yang menonjol,karena sekarang sudah mulai musim penghujan, sehingga babinsa bisa berkoordinasi dan bekerjasama dan melaporkan ke komando atas.

Demikian komunikasi sosial dengan perangkat desa, yang dilaksanakan Babinsa Desa Sidokerto Sertu Suyatno dengan Aparat pemerintah Desa Sidokerto dalam kegiatannya sebagai seorang Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan. (R.02)

Posting Komentar

0 Komentar