Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Koramil 0804-04/Parang Kawal Perguruan Silat Cempaka Putih Parang Menuju Padepokan Cempaka Putih.


Magetan, Koramil 04 Parang Kodim 0804/Magetan melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pemberangkatan warga Perguruan Silat Cempaka Putih wilayah Parang ke PadepokanCempaka Putih Panekan Wonoasri kabupaten  untuk melaksanakan pengesahan warga baru. Minggu 16/12/2018.

Para rombongan Perguruan Silat Cempaka Putih mengawali pemberangkatannya dengan berkumpul di titik kumpul di simpang depan Koramil Parang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Dalam pemberangkatan rombongan akan dikawal oleh anggota Koramil Parang dan Polsek Parang.


Rute yang dilalui oleh Rombongan Siswa Cempaka Putih dimulai dari simpang 3 Depan Koramil Parang kecamatan Parang kabupaten Magetan menuju Padepokan Cempaka Putih Desa Panekan kabupaten Magetan. “Pelaksanaan pengawalan tersebut, kami sudah koordinasi dengan jalur yang akan dilalui,” Terang Danramil Parang.

Siswa Cempaka Putih yang akan mengikuti pengesahan berangkat Jam 08.00 wib , rombongan menggunakan sepeda motor, dan mobil colt, dan jumlah rombongan 66 orang.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, Anggota Koramil Parang dan Polsek Parang sudah terbagi-bagi di lokasi titik kumpul, juga menempati alur jalan rombongan untuk mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan."ujar Danramil Parang.

Dan Kapolsek Parang pada awal pemberangkatan ini memberikan imbauan kepada seluruh rombongan untuk tetap menjaga Kamtibmas selama dalam perjalanan. Seluruh rombongan dari mulai berangkat hingga kembali tidak diperbolehkan memasang spanduk, bendera yang menggunakan simbol atau atribut perguruan.

AKP Bayu Nirbaya Bakti juga mengimbau kepada romongan agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar perguruan silat lainnya. “Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas, jaga kesopanan di jalan” Imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator lapangan Perguruan Silat Cempaka Putih wilayah Parang pihaknya merasa berterima kasih kepada seluruh elemen yang turut membantu dalam jalannya rombongan ini dan kepada Koramil dan Polsek Parang yang telah memberikan pengawalan dan semoga pemberangkatan kami lancar sampai dengan kembali. ( TSr/R 04 )

Posting Komentar

0 Komentar