Rabu, 26 Desember 2018

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Tercermin Dalam Karya Bakti Bersama Masyarakat Desa Semen


Magetan - Personel Koramil 0804/11 Takeran yang bersinergi dengan masyarakat Semen menggelar kegiatan karya bakti bersih-bersih di pinggir jalan Desa Semen Kecamatan Nguntoronadi, Magetan. Rabu (26/12/2018).

Bati Bhakti TNI Pelda Joko P didampingi Babinsa Semen Sertu Agung Yulianto berperan membagi tugas sektor karya bakti, sementara dengan alat kebersihan yang dibawa personel Koramil 0804/11 Takeran bersama masyarakat dengan antusias dalam pelaksanaan kegiatan merapikan rumput liar dan membersihkan sampah yang ada disepanjang jalan desa.

Selain melakukan kegiatan bersih-bersih, Koramil 0804/Takeran juga menyerahkan peralatan kebersihan seperti tong sampah dan alat kebersihan lainnya, dengan tujuan mengugah semangat dan kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkungan. Kerterlibatan Babinsa dalam karya bakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah.

Babinsa Desa Semen Sertu Agung Yulianto mengungkapkan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di desa binaannya, dengan melibatkan baik babinsa maupun anggota Koramil 0804/11 Takeran. "Kedepannya, kami akan jadwalkan secara rutin untuk kegiatan peduli lingkungan seperti ini, dengan tujuan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan," ucap Babinsa Desa Semen Sertu Agung Yulianto. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar