Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/08 Barat Menghadiri Sosialisasi Pembentukan BPD Desa Jeruk


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri undangan Sosialisasi Pembentukan BPD masa bakti 2019-2025  bertempat di Balai Desa Jeruk,  Kec Kartoharjo, Kab Magetan.  Rabu(26/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kartoharjo bpk.Suwito Ap.Msi, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan,  Kapolsek Kartoharjo Akp Edi riyanto,  Kepala Desa Jeruk  Joko Siswanto, Ketua BPD Desa Jeruk Suparji dan para tamu undangan berjumlah 50 orang.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan menyampaikan bahwa untuk nantinya calon BPD yang  dipilih harus benar” yang baik dan bertanggung jawab Maka nantinya dalam pemilihan  calon yang bener bener baik jangan asal pilih saja dan saya berpesan kepada anda semua untuk pilihan BPD jangan sampai pakai uang.

Anggota BPD dipilih oleh unsur wakil masyarakat yang telah mempunyai hak pilih.  Kelak seorang BPD harus loyal,  harus mau bekerja untuk kepentingan desanya karena BPD mempunyai peran yang sangat penting untuk memajukan Desanya dan saya mengharapkan siapapun nantinya yang terpilih  harus mau bekerja semaksimal mungkin dengan semangat yang tinggi Karena dengan semangat yang tinggi akan tercapai hasil yang maksimal dan saya mengharapkan supaya nantinya antara perangkat Desa,BPD dan warga masyarakat Desa jeruk selalu bekerjasama dengan baik saling membantu dan memberikan masukan,gagasan serta ide yang terbaik buat kemajuan Desa jeruk ini nantinya sehingga pembangunan menjadi lancar serta masyarakat Desa jeruk bisa hidup berdampingan dan guyub rukun untuk persiapkan mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan di gelar tahiun 2019 mendatang. (R.08)

Posting Komentar

0 Komentar