Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Menghadiri Pengesahan APBDes Desa Sundul


Magetan - Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan, Serma Kadirun  Menghadiri Musdes Pengesajan APBDes tahun anggaran 2019 yang di laksanakan di Balai Desa Sundul, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan,  (29/12/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Parang  Bpk Sinung W, Danramil 0804/04 Parang yang diwakili Bati Bhakti TNI Serma Kadirun, Kapolsek Parang yang di wakili Aipda Wiyanto, Kepala Desa Sundul Bpk Sunar, Ibu-ibu perwakilan PKK, serta 45 orang tamu undangan dari masyarakat setempat.

Musdes APBDes merupakan sarana komunikasi yang dilakukan oleh desa guna menetapkan dan mengendalikan dana Negara yang telah diberikan kewenangannya untuk mengelola asset-aset lokal dan kewenangan lokal yang berskala desa untuk kemajuan desa Sundul Kecamatan Parang.

Adapun Camat Parang yang diwakili Kasi PMD Bpk Sinung W. Mengatakan, anggaran yang telah di alokasikan sekiranya dapat digunakan sesuai yang telah di rencanakan, menurutnya pemerintah pusat sekarang sudah berupaya menyalurkan dana untuk pembangunan yang sangat besar, dan pemerintah mengharapkan dana tersebut dapat digunakan untuk kesehjatraan masyarakat Desa Sundul, tuturnya.

-Dan Desa Sundul 4di harapkan mempuyai ciri khas atau produk unggulan kususnya ibu-ibu PKK yang mungkin dapat menciptakan kuliner/makanan yg bisa di kenal ke wilayah lain, sehingga anggaran yang ada bukan untuk fisik saja tetapi  dana tersebut juga bisa di gunakan untuk mendukung kreatvifitas masyarakat dalam menciptakan produk yang bertujuan  untuk kemajuan Desa Sundul, ujar Kasi PMD Bpk Sinung.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0804/04 Parang yang di wakili oleh Bati  Bati Bhakti TNI  menyampaikan mohon ma'af Bpk  Danramil  tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang yang bersamaan di Desa Joketro maka saya mewakili Danramil  mari kita kerja sama dan bersinergitas supaya masyarakat Desa Sundul untuk turut serta menciptakan dan menjaga ketertiban dan keamanan Desa Sundul sehingga dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif sehingga apa yang direncanakan dalam Musdes ini bisa berjalan dengan lancar. ( R 04 )

Posting Komentar

0 Komentar