Senin, 10 Desember 2018

Babinsa Poncol Hadiri Silaturohmi Kapolres Magetan Ke Ponpes Darul Ulum Dan Ponpes Nurul Falah


Magetan - Babinsa(Bintara Pembina Desa) Desa Poncol Serka Bambang menghadiri kegiatan Silaturohmi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffa'i, S.H., S.I.K, M.H. dengan Tokoh Agama Kec. Poncol di Ponpes Darul Ulum Ds. Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan. Senin/10/12/2018.

Kedatangan Kapolres magetan beserta rombongan disambut hangat oleh  K.H. Ahmad Fathoni selaku Pengasuh Ponpes Darul Ulum Poncol. Demikian juga kunjungan Kapolres Magetan di  Ponpes Tahfidz Alqur'an Nurul Fallah juga disambut penuh keakraban oleh K.H. Markhaban selaku Pimpinan Ponpes Tahfidz Alqur'an Nurul Fallah Poncol.

Kapolres magetan, mengatakan tujuan silaturahmi untuk menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara Umara dengan Ulama. Selain itu kegiatan ini dimaksud untuk mendekatkan Polri dengan Tokoh Agama di Kec. Poncol.  “Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan Tokoh Agama” jelasnya.

Adapun silaturohmi tersebut dilaksanakan sebagai agenda kerja "Peningkatan Kamtibmas" oleh Kapolres Magetan dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturohmi dan kemitraan dengan Tokoh-tokoh/Pemuka Agama di wilayah Kab. Magetan."Saya Sebagai Babinsa yang jelas sangat mendukung kegiatan ini karena Sinergitas, Soliditas dan silaturohmi Akan mewujudkan Indonesia yang bersatu, adil dan makmur. “ungkap serka bambang”

Beberapa pejabat Polres Magetan yang ikut mendampingi diantaranya Wakapolres Kabag SumDa, Kasat Lantas,Kasat intel,Kasat Binmas dan beberapa anggota Polres magetan. Dalam kegiatan tersebut telah terjalin Komunikasi yang harmonis serta kesamaan persepsi antara Pimpinan Pondok dengan Kapolres Magetan dalam membina kerjasama untuk menciptakan Kamtibmas dan kerukunan umat beragama khususnya diwilayah Kec. Poncol. (R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar