Selasa, 25 Desember 2018

Babinsa Desa Gorang Gareng Taji Hadiri Penetapan APBDes


Magetan,  Babinsa gorang gareng taji menghadiri acara penetapan APBDES Tahun 2019 yang dihadiri Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi S. Sos, Danpos Nguntoronadi Peltu Mahbub Efendi,  Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto,  Ketua Bpd beserta anggota,  Ketua RT /RW Dan undangan sekitar 40 orang.

Dalam acara penetapan APBDES kepala desa gorang gareng taji menyampaikan bahwa rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2019 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat. Rabu, 26/12/2018

Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa prioritas yang didahulukan dalam pelaksanaan APBDES ini sudah disetujui semua oleh masyarakat Desa gorang gareng taji melalui Musdes sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak menemui kendala di lapangan. Desa gorang gareng taji mempunyai aset yang sangat bagus untuk dikembangkan yaitu Dam jati apabila dikelola dengan baik dan transparan insyaAlloh akan menjadi modal untuk memajukan Desa gorang gareng taji.

Program kerja yang dimasukkan dalam APBDes agar benar-benar yang diproritaskan, bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat dan dikelolah secara profesional supaya anggaran yang diterima oleh Pemerintah Desa tidak menjadi sia-sia dan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat di DesaGorang Gareng Taji. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar