Minggu, 30 Desember 2018

Babinsa Desa Driyorejo Sertu Wawan Hariyanto Hadiri Penetapan APBDes Tahun 2019


Magetan,  Babinsa Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi Sertu Wawan Hariyanto menghadiri acara penetapan APBDES Tahun 2019 yang dihadiri Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi S. Sos, Danpos Ramil Nguntoronadi di wakili Pelda Agus Arifin,  Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto,  Ketua BPD Bpk Milan beserta anggota,  Ketua RT /RW Dan undangan sekitar 35 orang.  Senin(31/12/2018)

Acara APBDES Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi merupakan agenda tiap Tahun yang harus diselenggarakan,  dalam pelaksanaan APBDES ini dilaksanakan untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

Kepala Desa Driyorejo Bapak Yanto Prasetyo, S.Sos memberikan sambutan yang intinya bahwa penetapan APBDES ini sudah sesuai dengan rencana dan sebelumnya sudah di adakan pra APBDES. Acara selanjutnya dibacakan APBDES oleh Sekdes Desa Driyorejo Bapak Priyanto dan dilanjutkan dengan pembacaan penetapan APBDES Tahun Anggaran 2019 oleh Kepala Desa Driyorejo .

Sambutan Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi, S.Sos yang intinya ucapan terimakasih bahwa Desa Driyorejo telah melaksanakan penetapan APBDES Tahun 2019 dengan lancar, diharapkan dalam pelaksanaan APBDES ini sesuai dengan yang direncanakan serta anggaran dalam APBDES sudah terperinci dan bisa berjalan dengan lancar.

Diharapkan pemerintah Desa Driyorejo semaksimal mungkin program program yang sudah di tetapkan baik dalam bidang pelayanan kepada masyarakat,  pelayanan dalam bidang sosial serta pembangunan Desa dan lain lain. Dalam APBDES ini biasanya yang diajukan yang paling utama dan mendesak serta diharapkan bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Desa Driyorejo . Diharapkan seluruh warga Driyorejo mendukung pelaksanaan APBDES supaya bisa berjalan dengan lancar serta Transparan dan hasilnya bisa di rasakan di nikmati oleh masyarakat ds Driyorejo pada umumnya . (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar