Selasa, 11 Desember 2018

Babinsa Bandar laksanakan pemantauan Ujian Tulis Perangkat Desa Binaan


Magetan. Babinsa Desa Bandar Serda Sidiq melaksanakan pemantauan ujian tulis pengisian perangkat desa untuk Kaur Perencanaan  dan Kasi kesejahteraan Desa Bandar yang dilaksanakan di Balai Desa Bandar  Kec Sukomoro Kab. Maetan. Selasa (11/12)

Ujian tulis pengisian perangkat desa Bandar ini diikuti oleh 26 peserta yang terdiri dari 14 peseta untuk jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan dan 12 peserta untuk jabatan Kepala  urusan Perencanaan.

Serda Sidiq Babinsa Bandar di sela kegiatan mengatakan agar panitia pengisian perangkat desa hendaknya selalu netralitas dan selalu koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas terkait perkembangan situasi di wilayah desa Bandar. Serda Sidiq berharap ujian perangkat desa ini dapat berjalan dengan lancar, baik yang kalah atau yang menang saling menerima hasil ujian yang nantinya diputuskan oleh panitia.

Hasil ujian akhir  pengisian perangkat desa untuk Kaur Perencanaan  diraih oleh Widodo Budi Utomo dengan nilai 90 sedangkan Kasi Kesejahteraan diraih oleh Rizki Ayu Mustika Rohmah  dengan nilai 79,33.

Komandan Koramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso menghimbau kepada seluruh anggota Babinsa  aparat yang berhubungan langsung dengan warga binaan agar selalu mengajak warga binaanya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan di harap kegiatan ujian perangkat Desa dapat berjalan dengan tertib dan transparan. (R.09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar