Kamis, 29 November 2018

Rakor Koordinasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019 Di Sekertariat Panwaslu Kartoharjo


Kartoharjo - Danramil 08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri giat Rakor koordinasi  Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019 di kantor sekertariat Panwaslu di Kec.Kartoharjo Kab Magetan. Rabu (28/11/2018)

Hadir dalam giat tersebut Forkompinca kec Kartoharjo, Ketua pawascam bpk Triono beserta anggota,Kasi tramtib kec.  Kartoharjo Bpk. Edi. S.

Danramil 08 Barat Kapten Inf Suparlan dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwasanya TNI polri adalah netral,dalam hal ini tugas pokok TNI POLRI adalah sebatas pengamanan,mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pileg/Pilpres agar terlaksana dengan tertib dan aman. Selain itu,Panwaslu harus tau dan sigap dalam pemasangan gambar gambar caleg,mana yang boleh dan tidak untuk di pasangi gambar gambar caleg tersebut.

" Kami tegaskan di sini,bahwa kami TNI POLRI adalah netral,tidak memihak kepada salah satu paslon baik dalam Pileg/Pilpres,tapi Kami akan selalu siap untuk mengamankan proses pemilihan tersebut," tegas Danramil.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Bpk Triono menyampaikan bahwasanya ke depan akan ada giat Pileg dan Pilpres,kami mohon kepada seluruh anggota Panwaslu untuk siap dalam segala hal,yang terkait dengan Pileg/Pilpres. "Kami juga akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi  dengan pihak TNI dan Polri, untuk keamanan dan kelancaran proses Pileg/Pilpres,ckhususnya di wilayah Kec. Kartoharjo ini",ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar