Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peringati Hari Pahlawan, Ponpes Al Fatah Temboro Gelar Lomba Panahan


Magetan - Kejuaraan Panahan (Horseback Archery) Tingkat Internasional yang berlangsung di lapangan Horseback Archery Ponpes Al Fatah Temboro Kecamatan Karas Kabupaten Magetan ini, digelar selama dua hari, yakni Sabtu – Minggu, 10 – 11 Nopember 2018. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2018.

Lomba panahan ini di ikuti oleh 42 atlit  dari 8 negara diantarnya Rumania 1 peserta, Turki 1 peserta, Kuwait1 peserta, South Africa 1 Peserta, Singapura 1 peserta. Thailand 1 peserta , Malasyia 11 peserta dan Indonesia 24 peserta.

Hadir dalam acara tersebut KH. Ubdailah Akror (Gusbed) , Gus Fatah , Gus Wahab, Muzamil thohir dan seluruh panitia lomba Panahan.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W mengatakan Babinsa adalah ujung tombak dalam kegiatan di satuan bawah untuk memantau, mengawasi dan melaksanakan komsos di wilayah binaanya.  Dengan selalu bersinergi dan sebagai kekuatan tiga pilar.

Apapun kegiatan yang dilakukan di lingkungan binaanya harus diketahui sedini mungkin. Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Desa Temboro saat ini bersama Babinkamtibmas dan panitia memantau dan mengamankan jalannya perlombaan. “Pungkas Danramil”

Ketua panitia Muzamil Thohir mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa, Babinkantibmas dàn Linmas Desa Temboro yang memberikan rasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan lomba ini. Selama dalam pelaksanaan lomba ini dalam keadaan aman dan lancar.(By--R.07)

Posting Komentar

0 Komentar