Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Komsos, Babinsa Desa Rejomulyo Hadiri Bhakti Sosial Safari Al-Hayat Di Ds. Rekomulyo


Magetan – Komsos,  Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Babinsa Desa Rejomulyo Koptu Suryono menghadiri acara bakti sosial yayasan Al Hayat bertempat di balai desa Rejomulyo Kecamatan Panekan Kab.  Magetan. Minggu ( 25/11/18).

Hadir pula pada acara bakti sosial diantaranya ketua yayasan al hayat bapak Sunadi, kades rejomulyo Ir.  Saeno ,  toga dan tomas, , babinsa koptu suryono,  babinkamtibmas serta anak anak yatim dari desa rejomulyo dan desa ngiliran 

Bakti sosial yayasan panti asuhan Alhayat dengan mengambil tema. "Membangun Kepedulian dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu serta kaum duafa. Yang berasal dari 2 Desa yaitu Ds. Rejomulyo dan Ds. Ngiliran. Acara diawali dengan Pembukaan dan Pembacaan ayat suci AlQuran serta Lantunan Asmaul Husna.

Kades Rejomulyo bpk Ir.  Saeno menyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan al hayat dan undangan yang menghadiri acara bakti sosial ini berupa amal sholeh menyantuni anak anak yatim semoga amal ibadah para donatur mendapat pahala dari Allah swt.  aamiin.
  
Sambutan ketua yayasan al hayat bapak sunadi mbgatakan pada dasarnya yayasan Al- hayat  mempunyai progam pembangunan panti mengundang mubaliq untuk tauziah, kegiatan Tpa , juga membuka pendidikan PAUD dan pembuatan gedung panti asuhan.

Kita semua umat muslim di himbau agar  dengan iklas mau menyantuni dan memelihara anak yatim, Karena mereka juga merupakan generasi yang siap mengisi dan meneruskan perjuangan para suhada serta mau membantu proses pembangunan gedung panti. baik berupa moril maupun materiel yang di dasari keimanan dan keiklasan.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan  dari donatur yang di berikan anak anak yatim dan para Duafa berjumlah 200  dari desa rejomulyo dan desa ngiliran.

Disela sela acara babinsa desa rejomulyo mengatakan sangat terharu dan mendukung kegiatan amal berupa menyantuni anak anak yatim di desa binaannya  kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahim antara toga,  tomas dan donatur serta aparat pemerintah desa harapan kami menyantuni anak yatim ini tetap berlanjut. “kata Koptu Suryono” ( R.  03)

Posting Komentar

0 Komentar