Rabu, 21 November 2018

Danramil 0804/04 Parang Menghadiri Pembukaan Sapi Show


Magetan, Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Menghadiri Sapi Show yang diikuti para peternak sapi sekabupaten Magetan yang bertempat di pasar hewan Kec Parang Kab Magetan. Rabu/21/11/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Parang Kpt Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya  Bakti SH, Seketaris dinas peternakan kab /magetan bpk Kusno S sos, Dokter hewan se kab magetan,  Para pecinta ternak sapi penggemukan dan sapi betina yg di ikuti 18 Kecamatan sekabupaten Magetan, koordinator Dinas peternakan hewan Parang Bpk Budi Sutriso, Tim penilai dari dinas peternakan  Kabupaten Magetan dan propinsi Jatim.

Adapun sambutan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Magetan sekaligus pembukaan yang di wakili  oleh Sekretaris dinas peternakan dan perikanan Kab Magetan Bpk Pono S.Sos yang pada intinya. Ucapan puji sukur atas terselenggaranya kegiatan kontes ternak sapi ini yang di selenggarakan di wilayah Kecamatan Parang semoga pelaksanaan bisa lancar dan aman. Kegiatan kontes ini merupakan agenda yang di laksanskan tiap tahun yang di selenggarakan peternak agar lebih maju dan lebih berkembang .

Kegiatan ini sangat di harapkan oleh peternak sapi agar bisa menambah wawasan dan silaturohim antar peternak sapi  sekabupaten Magetan agar lebih maju dan berkembang. Sapi betina yang bagus bisa dilihat dari  posturnya agar saat melahirkan bisa sehat dan selamat. Sapi jantan yang bagus adalah jenis lemosin dan simetal karena jenis tersebut mudah pertumbuhannya dan sangat bagus dagingnya.

Kabupaten Magetan merupakan sentral sapi pedaging karena itu kami selaku Kepala  Dinas mengucapka trimakasih semoga kedepan peternak bisa lebih maju . Kegiatan ini untuk mempersiapkan calon peternak di tingkat propinsi dan memberi motifasi bagi masyrakat Parang kususnya dan masyarskat Kabupaten Magetan pada umumnya.

Dalam Mengakhiri sambutanya nanti siapa saja yang mendapatkan juara harus lebih di tingkatkan kembali dan bisa membagi ilmu dan cara berternak yang bagus dan lebih maju khususnya di Kabupaten Magetan. ( R 04 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar