Jumat, 23 November 2018

Danramil 0804 /08 Barat Menghadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)


Mageta - Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan beserta  Babinsa Desa Blaran Serka Karno melaksanakan rangkaian kegiatan germas gerakan masyarakat hidup sehat yang di selenggarakan oleh uptd puskesmas barat yang bertempat di GOR SMUN 1 Barat Desa Blaran kec. Barat Kab. Magetan Sabtu (24/11/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Barat Yok Sujarwaji, Danramil Kapten Inf Suparlan, Kapolsek AKP Munir, Kepala uptd puskesmas barat Dr.Nuning beserta stap, Ka.Rumkit Griya Husada barat Dr. Mulyoso beserta stap. Kades/ lurah se kec barat.Perwakilan kelompok pengerak pkk sekecamatan Barat dan tamu undangan sekitar 100 orang.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan  menyampaikan beberapa hal germas merupakan program pemerintah yang harus di laksanakan bersama yaitu membersihkan lingkungan tidak merokok tidak minum alkohol mengkonsumsi buah dan sayur. cara kita hidup sehat adalah selalu berpikiran positif karena penyakit bisa datang dari pikiran dan saya juga mengharapkan jangan membuang sampah di pinggir jalan .  kita semua punya tanggap jawab untuk menjaga di sekitar lingkungan kita karena lingkungan yang bersih  akan membuat hidup kita sehat.

Dalam acara germas tersebut  dilaksanakan senama bersama serta Pencanangan germas dan pelepasan balon oleh forcominka kec barat dan diisi dengan Pelaksanaan tes kesehatan gratis oleh pukesmas barat. (tsr_08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar