Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804 /08 Barat Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Tebon


Magetan - Bertempat di Ruang Pertemuan UPTD Puskesmas Tebon  Kec.Barat Danramil 0804 /08 Barat menghadiri acara Lokakarya mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Tebon tentang penyampaian hasil kegiatan program perdesa yang belum tercapai dan pembentukan kader Jumantik di sekolah dan instansi. Rabu (14/11/2018)

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimca Barat, Kades dalam wilayah puskesmas Tebon (8 desa / Kel. Tebon, Kel. Mangge, Ds. Banjarejo, Ds. Karangsono, Ds. Bogorejo, Ds. Manjung, Ds. Klagen dan Ds. Panggung), Ketua TPPKK kec. Barat, dan Kepala sekolah SD / MI, SMP / MTSN se wilayah kerja Puskesmas Tebon.

Kepala UPTD Puskesmas Tebon Drg. Nuning Tyas Susanti mengatakan kegiatan Lokakarya mini Lintas Sektor ini sudah ke empat kalinya diselenggarakan oleh Pukesmas Tebon dalan pada pertemuan kali ini dengan datangnya musim penghujan sekaligus kita akan membentuk kader Jumantik.

Seiring banyaknya kasus penderita deman berdarah dari penderita demam berdarah berasal dari kalangan pelajar maka kami akan membentuk kader Jumantik di sekolah sekolah sekaligus nantinya akan mengadakan pelatihan dan memberikan buku saku pengetahuan bahaya demam berdarah. “ungkapnya”

Dalam kesempatan tersebut  Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan sangat prihatin dengan adanya masyarakat yang membuang sampah sembarangan maka ia memimta semua pihak agar peduli deng hal ini,  bersamaan datangnya musim penghujan  kami berharap pohon-pohon yang lapuk dan rawan roboh agar segera dipotong dan dikoordinasi dengan dinas PU sehingga saat hujan angin tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (R.08)

Posting Komentar

0 Komentar