Senin, 05 November 2018

Babinsa Mojopurno Hadiri Sosialisasi Pengisian Keanggotaan BPD Dan Pembentukan Panitia Pengisian Keanggotaan BPD


Magetan, Babinsa Hadir Dalam Sosialisasi Pengisian Keanggotaan Bpd Dan Pembentukan Panitia Pengisian Keanggotaan Bpd Desa Mojopurno Di Balai Desa Mojopuro periode Tahun 2018 – 2024 selasa 6/11/2018,

Adapun yang hadir dalam kegiatan ,Kades mojopurno bpk. Rusdin ba,Babinsa desa mojopurno sertu Agus hw,Sekdes desa mojopurno bpk.Sarmun,seluruh perangkat desa mojopurno,Ketua rt / rw sedesa mojopurno,Tomas dan toga desa mojopurno.  Dalam acara itu,dibacakan juga perbub no 43 th 2018 tentang pedoman pelaksanaan pengisian,peresmian dan pemberhentian keanggotaan badan permusyawaratan desa oleh sekdes desa mojopurno.


Ketua Panitia pengisian BPD desa Mojopurno, menyampaikan ” sambutan atas nama panitia pengisian anggota BPD Desa mengucapkan selamat datang dan terimakasih serta permohonan maaf dalam menyampaikan undangan secara mendadak.  Pemerintah Desa  mengadakan sosialisasi Pengisian anggota BPD sehingga  pembentukan panitia pengisian BPD. Kami beserta rekan di tunjuk sebagai panitia pengisian anggota BPD Desa Mojopurno.

Kepala Desa Mojopurno menyampaikan atas nama Pemerintah Desa  mengucapkan selamat datang kepada segenap tamu undangan, Proses pengisian anggota BPD dengan cara musyawarah mufakat  nanti sistemnya akan di jelaskan oleh panitia, Calon anggota BPD periode tahun 2018 – 2024.
Berharap setelah diadakannya sosialisasi ini peserta sosialisasi berkenan untuk membantu menyampaikan ke masyarakat serta menyampaikan bahwa pengisian anggota BPD adalah dengan cara musyawarah mufakat.

 Saat sosialisasi dijelasan oleh Ketua Panitia tentang tata tertib pengisian BPD, tata cara pendaftaran calon anggota BPD, jadwal pelaksanaan pengisian anggota BPD maupun syarat administrasi.

Serta menjelaskan tentang Unsur musyawarah perwakilan untuk memilih anggota BPD  unsur musyawarah perwakilan untuk memilih anggota BPD keterwakilan wilayah serta tata cara pelaksanaan musyawarah.
Kemudian Pembentukan panitia pengisian BPD dipimpin kasipem desa mojopurno. Babinsa  Sertu Agus HW memberikan sambutan yang intinya menyampaikan permohonan maaf karena Danpos Ramil tidak bisa hadir sedang dinas luar. Pada kesempatan itu,Sertu Agus juga menghimbau agar yang terpilih nanti benar benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan jujur.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto SE melalui Bati Tuud Pelda Muhtadin membenarkan bahwa anggotanya telah hadir dalam acara tersebut,” jelasnya. ( tsr R01 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar