Minggu, 11 November 2018

Babinsa Genengan Hadiri Senam Ling Tien Kung Di Lapangan PDS (Paguyupan Dagang Sepeda) Kawedanan



Magetan - Untuk menjaga kesehatan , selain asupan makanan bergizi harus diimbangi dengan berolah raga. Dengan gerakan sederhana bisa membuat banyak mengeluarkan energi dan keringat, akan cocok bagi usia lanjut. Seperti yang dilaksanakan babinsa Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Serda Sugianto nengikuti senam Ling Tien Kung di PDS perempatan Gorang gareng Minggu 11/11/2018

Bertempat di PDS (Paguyupan Dagang Sepeda) Kecamatan Kawedanan Babinsa Genengan Serda Sugianto melaksanakan kegiatan terapi kesehatan Ling Tien Kung yang diikuti sekitar 100 orang   masyarakat yang ada di Wilayah Kawedanan yang bertujuan untuk mengenalkan senam Ling Tien Kung kepada masyarakat Kawedanan.

Senam Ling Tien Kung memiliki gerakan sederhana, namun akan sangat menguras tenaga. Menurut Instruktur Senam Ling Tien Kung, inti gerakan senamnya cukup mudah , yaitu gerakan berjongkok sambil jinjit .

Senam ini bermanfaat untuk memperlancar sistem peredaran darah serta sistem hormon dalam tubuh. Ini adalah olah raga pernafasan yang secara khusus cara kerjanya ada terapi dan membangun metabolisme dalam tubuh sehingga metabolisme normal dan menjadi sehat, (R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar