Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Desa Gebyok, melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Magetan, Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Agus Triyono yang menjabat sebagai Babinsa Desa Gebyok Kec. Karangrejo selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan desa. Seperti yang dilakukan pada hari Minggu 25 Nov 2018 sekaligus rakor dalam rangka persiapan peringatan maulud Nabi Muhammad SAW.

“saya sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya.Dan juga saya sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan keberadaan Babinsa yang selama ini ikut membantu kesejahteraan masyarakat dalam bidang percepatan pembangun di desa, sehingga selama keberadaanya Babinsa ditengah tengan mssyarakat  sangat membantu terutama memotivasi warga masyarakat untuk bergotong royong dalam membangun desa." ungkap Sekdes Gebyok. (By--R.07)

Posting Komentar

0 Komentar