Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pileg Dan Pilpres 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan Beserta Forkopimca Kecamatan Panekan Gelar Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pemilih


Magetan - Bertempat di pendopo kantor Kec.Panekan, Panitia Pemilihan Tingkat Kecamatan beserta Forkopimca  Kecamatan Panekan menggelar Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pemilih (GMHP) dalam pemilu 2019. Jum’at(5/10)

Dalam kesempatan tersebut bapak camat menyampaikan trimakasih kepada panitia dan para peserta sosialisasi sehingga dalam pelaksanaan pemilu nanti berjalan lancar, tertib, dan aman. Himbauan perlu di data kembali adanya pemilih ganda, dan juga menghimbau kepada seluruh anggota PPK untuk lebih teliti dalam mendata pemilih dalam pemilu yg akan datang, dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh bpk Kapolsek demi kelancaran dan keamanan pemilu supaya lebih ditingkatkan dalam pelayanan dan pendataan peserta pemilih.

Ketua PPK juga menyampaikan Program yang laksanakan oleh KPU Pusat dan dilaksanakan secara nasional itu, akan berlangsung antara tanggal 1-28 Oktober, dalam gerakan tersebut, KPU mengajak semua stakeholder terkait, juga seluruh elemen masyarakat untuk mencermati daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP) yang telah ditetapkan. (R03)

Posting Komentar

0 Komentar