Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang Napak Tilas Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke 343, Forkopimca Parang Gelar Selamatan


Magetan -  Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan bersama Forkopimca menghadiri Selamatan menjelang dilaksanakanya Napak Tilas Ngunut - Parang – Magetan, dalam rangka Hari Jadi  343 Kabupaten Magetan di Desa Ngunut. Senin (8/10)

Camat Parang Sarengat S.Sos dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Sauji sebagai Kepala Desa Ngunut beserta perangkat Desa serta Masyarakat Ngunut yang telah membantu dalam menyiapkan kegiatan Napak Tilas Ngunut - Parang - Magetan.

Maksud dilaksanakannya selamatan ini adalah agar pelaksanaan kegiatan Napak Tilas besok Selasa (9/10) diberi keselamatan kesehatan serta kelancaran. Kegiatan Napak Tilas ini dilaksanakan satu tahun sekali dalam rangka hari jadi Kabupaten Magetan yang sangat bersejarah khususnya untuk Masyarakat Desa Ngunut.

Sementara itu Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan dalam sambutannya mengungkapkan, beliau sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena kegiatan  perlu dilaksanakan untuk berdoa bersama untuk keselamatan masyarakat Parang khususnya dan Magetan pada umumnya.( R 04 )

Posting Komentar

0 Komentar