Senin, 22 Oktober 2018

Danramil 0804/11 Takeran Hadiri Peresmian Polsek Nguntoronadi Oleh Kapolres Magetan


Magetan, “Saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Nguntoronadi beserta seluruh anggota atas diresmikannya  Polsek Nguntoronadi ini. Dengan dana yang sangat terbatas alhamdulillah Polsek Nguntoronadi bisa berdiri dengan megah dan saya sangat bangga semoga nanti bisa menjadi contoh bagi pemborong yang lain,  Semoga Polsek baru ini dapat meningkatkan kinerja Polsek Nguntoronadi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata AKBP Muslimin,  S.I.K

Dia juga berharap gedung yang baru ini dapat menunjang pelaksanaan tugas dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). kapolda dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, diantaranya Camat, Danramil serta seluruh undangan se Kecamatan Nguntoronadi. Nguntoronadi,22/10 /2010

Kapolres meminta agar menginformaaikan ke masyarakat di wilayah masing-masing bahwa dalam penerimaan menjadi anggota Polri prosesnya betul-betul murni, transparan dan akuntabel. Untuk calon yang mendaftar Polri dan Hafis Quran ada prioritas tersendiri,Pihaknya juga menegaskan zero coruption dalam proses penerimaan Polri.

Polisi harus bisa menyesuaikan dengan perubahan-perubahan yang saat ini banyak terjadi, ciptakan polisi yang profesional dan buat perubahan yang lebih baik daripada sebelumnya. Terutama perubahan didalam masyarakat untuk bisa lebih mendekatkan diri dan menjadi panutan bagi masyarakat banyak," tegas Kapolres Magetan.

Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Nguntoronadi sangatlah erat sekali dan masyarakatnya sangat ramah. Orang nomor satu di Polres Magetan itu juga berpesan kepada anggotanya untuk bisa menjaga segala sesuatunya yang telah ada serta manfaatkan semaksimal mungkin. "Saya sebentar lagi pindah ke  Sumenep saya mohon maaf bila ada kekurangan-kekurangan selama saya bertugas di Polres Magetan ," pesan Kapolres. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar