Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/06 Maospati Hadiri sosialisasi PPK Kecamatan Maospati tentang perlindungan Pemilih tahun 2019


Magetan - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Maospati menyelenggarakansSosialisasi tentang gerakan melindungi pemilih pemilu tahun 2019 yang akan memilih anggota Legislatif dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden bertempat di Aula Kelurahan Mranggen Kec. Maospati, Kamis (09/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Maospati Andri RH, S.I.P, Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Kuranto SH MH, Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Ketua PPK Maospati Sdr. Imam Yudianto , Ketua PPS serta anggota se Kecamatan Maospati, undangan dihadiri oleh sekitar 60 orang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berikutnya langsung pemberian sambutan yang diberikan oleh Ketua PPK Maospati dan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait informasi dan Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih Pemilu 2019 oleh Sdr Imam Yudianto anggota PPK Kecamatan Maospati yg intinya penjelasan tentang Melindungi Hak Pilih agar masyarakat sadar akan Pemilu.

" Pada bulan april 2019 nanti akan dilaksanakan pemungutan suara dalam rangka pemilihan Presiden dan wakil presiden diharapkan semua masyarakat peduli dan mau memilih sesuai Hak Pilihnya" jelas Sdr Imam Yudianto.

Kedepan tugas PPK semakin berat untuk memaximalkan dalam tugas baik segi pengamanan dan semua panitia pemilu 2019 utk bisa menylamatkan Hak Pemilih. Yang dilkasanakn pada tgl 01 oktober s/d 28 oktober 2019. Agar benar peduli dalam pemilu tersebut. Selain itu nanti Pada tanggal 17 oktober akan dilaksanakan sosialisasi pemilu serentak di masing masing desa, yaitu menyerahkan Kartu tanda penduduk bagi yang pindah bisa di Updet utk dilaksanakan perbaikan. Diharapkan partisipasi kehadiran masyarakat mencapai 76,2% dan diharapkan proses pemilihan suara dapat berjalan dengan lancar dan aman.  [R.06]

Posting Komentar

0 Komentar