Senin, 08 Oktober 2018

Babinsa Desa Sombo Turut Mensukseskan Pelantikan Penjabat Sekdes Yang Baru Di Wilayah Binaan


Magetan - Serda Hartono sebagai Babinsa Desa Sombo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Poncol senantiasa mengedepankan tugasnya dengan cara memperkuat sinergitas sesama aparatur kewilayahan.

Hal ini dibuktikan, dengan kebersamaanya dala menjaga situasi keamanan dan ketentraman di Desa Sombo. Salah satunya dalam menjaga proses Pentahapan penjaringan Calon Sekdes Sombo yang hampir setahun kosong , karena pejabatnya memasuki masa Pensiun.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut mengamankan semua proses Pentahapannya. Mulai dari Pengamanan personel pembuatan soal yang akan diujikan , pengamanan waktu ujian dan pengumuman hasil seleksi serta saat Pelantikan Perangkat terpilih, tak terlepas dari tugas seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selepas Pelantikan Sekretaris Desa Sombo Senin, 08 Oktober 2018 di Balai Desa Sombo, Bpk. Ismadi didampingi perangkat Desa lainnya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Serda Hartono selaku Babinsa Sombo, atas seluruh bantuannya sehingga proses Pemilihan dan Pelantikan pejabat Sekdes berjalan dengan tertib dan lancar. (R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar