Kamis, 13 September 2018

Sosialisasi Dan Pemahaman Empat Pilar Kebangsaan


Magetan - Bertempat di Balai Desa Tapen  Kec. Lembeyan Kab Magetan,Bpk Edy Baskoro Yudhoyono anggota komisi X DPR Ri Fraksi Demokrat  menggelar Sosialisasi Pemahaman Kebangsaan empat pilar (Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) dan Penyerapan aspirasi dalam rangka reses.

Digelarnya kegiatan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang diwakilinya. Di masa-masa reses ini, anggota dewan tersebut menggelar kegiatan jaring aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Desa Tapen kecamatan Lembeyan. Kamis(13/9)

Edy Baskoro yudhoyono menyampaikan sebagai warga negara Indonesia bebas memeluk dan
menjalankan ibadah tanpa ada paksaan dari siapapun dan pihak manapun, kita harus bersatu dalam membanggun Negara Indonesia yang kita cintai, kita tidak boleh terpecah belah/terkotak-kotak karena adanya kepentingan oleh kelompok.

Beliau juga menyampaikan  Melalui kegiatan ini kami selaku anggota dewan dan wakil rakyat akan memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak yang berkaitan dengan pembangunan infrastuktur, perekonomian rakyat dan lain-lain demi kesejahteraan masyarakat. Sehingga kesejahteraan dalam kehidupan dapat dirasakan oleh masyarakat. “tegasnya”

“Menyerap aspirasi masyarakat demi sebuah kemajuan dan kesejahteraan masyarakat banyak, untuk itu kami membuka pintu komunikasi bagi masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasi” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Edy baskoro  juga meresmikan jalan di dusun kandangan Desa Tapen dan menyerahkan bantuan seperangkat komputer kepada Kades Tapen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar