Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI-Polri Patroli Malam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H.


Magetan, Dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H. Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek magetan bersama dengan personel Koramil Magetan melaksanakan Patroli gabungan di obyek vital wilayah Magetan  (10/9/2018).

Patroli gabungan dari TNI dipimpin oleh Bati Komsos Koramil 0804/1 Magetan Peltu Hadi Kusnomo, Personil Dari Polsek Magetan di pimpin Kapolsek dengan personil gabungan TNI-Polri 17 personil terdiri dari 4 personil anggota Polri, 13 personil anggota TNI Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah Magetan, Jalan Protokol, Pemukiman serta di tempat-tempat keramaian.


“Saat dikonfirmasi Batikomsos Peltu Hadi Kusnomo mengatakan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Magetan serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

Kami juga mengharapkan kerjasama masyarakat Magetan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H,  sehingga tercipta situasi yang aman dan konduaif.” Ungkap Peltu Hadi.  (tsr/R01)


Posting Komentar

0 Komentar