Rabu, 26 September 2018

Rekatkan Silaturahmi Babinsa Kelurahan Lembeyan Kulon Ngaji Bareng Bersama Warga Binaan


Magetan – Silaturahmi bersama warga di desa binaan dalam pengajian merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Hal tersebut selalu menjadi penekanan Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh “agar babinsa selalu ada ditengah-tengah warga binaannya”.

Wujudkan kemanunggalan bersama masyarakat Babinsa Kelurahan Lembeyan Kulon Koptu Darmadi hadiri ngaji bareng dalam rangka memperingati tahun Baru Islam 1440 H dan Lailatul Ijtima Ranting NU di Halaman Mushola AL Mutaqin dukuh jatirejo Kelurahan Lembeyan Kulon. Rabu(26/9)

Kegiatan Ngaji bareng yang dihadiri oleh masyarakat dimanfaatkan oleh Koptu Darmadi untuk menjalin silaturahmi bersama warganya “ ini merupakan momentum yang tepat  babinsa berada ditengah-tengah warga untuk membangun kebersamaan” ungkapnya.

Ngaji bareng diisi dengan tausiah KH. Marzuq dari ponorogo, Ia mengajak warga agar  mampu dan  berlomba lomba dalam berbuat kebaikan bagi sesama dan menekankan dengan dimulainya pesta demokrasi dan masa kampanye jangan sampai memecah belah hubungan antara tetangga, tingkatkan persatuan dan kesatuan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semoga kita selalu di jauhkan dari segala musibah. Kegiatan Ngaji bareng tersebut di tutup dengan doa yang di  pimpin langsung oleh Kh Marzuq. (R 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar