Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danpos Kartoharjo Bersama Warga Desa Bayem Wetan Laksanakan Istigosah Dan Doa Bersama


Magetan -  Danramil 0804 /08 Barat  yang diwakili Danpos kartoharjo  Pelda Slamet  menghadiri  istigosah dan doa bersama  dalam rangka  memperingati  HUT RI ke 73 di desa Bayem wetan Kec. Kartoharjo kab Magetan. Rabu (26/09/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkofimca kec.  Kartoharjo, toga, tomas dan toda serta jamaah MWC  NU kec. Kartoharjo dan masyarakat Desa Bayem Wetan.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Slamet menyampaikan  terimakasih kepada masyarakat desa Bayem Wetan dan jamaah MWC NU  sehingga  acara istigosah dan Doa bersama ini bisa terselenggara dalam rangka meningkatkan tali ukuwah antar sesama warga.

Kegiatan istighosah dan doa bersama malam ini  merupakan untuk membangun komitmen bersama agar kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin karena kegiatan seperti ini sangat baik dan berdampak positif bagi masyarakat mudah - mudahan kedepan kegiatan istighosah dan doa bersama dapat menambah keimanan kita dalam menjalankan setiap ibadah Kepada Allah SWT. “terang Pelda Slamet”(R.08)

Posting Komentar

0 Komentar