Jumat, 31 Agustus 2018

Pengajian Umum Muslimat Nadhatul Ulamah Kecamatan Panekan


Panekan – Bertempat di Pondok pesantren Pedang Songo ds Turi kecamatan Panekan kab magetan telah dilaksanakan pengajian rutin muslimat NU se kecamatan Panekan dengan menghadirkan muballigh KH Muhammad Arifin dari Madiun. Jumat sore ( 31/8/18).

Hadir  pada acara pengajian umum muslimat kecamatan panekan kabupaten Magetan, Mubaligh Ustad KH Moh.  Arifin dari Madiun,  Forkopimca Panekan, Danramil 03 Panekan di wakili Bati Bakti  TNI Pelda Lilik. Yulianto,
kapolsek panekan AKP Sukarno, SH, kepala NU cabang Panekan bpk H. mardjono, ketua muslimat NU cabang panekan bu suyati serta  jamaah muslimat  NU berjumlah 800 orang, diawali pembacaan ayat ayat suci al quran kemudian Menyanyikan  mars muslimat dan himne muslimat serta sholawatan oleh para jamaah muslimat Nudhatul ulamah.

Ibu Suyati selaku ketua Muslimat NU kecamatan Panekan mengucapan terima kasih   kepada pengurus dan panitia yang sudah dengan iklas memberikan tempat dan falitas sehingga dapat digunakan untuk pengajian  , serta ucapan terima kasih juga kepada forkopimca panekan yang selama ini sudah membimbing kami muslimat NU kecamatan panekan semoga semua amal ibadah kita dengan kegiatan majelis ilmu ini juga untuk menjalin hubungan silahturahim semoga mendapat ridlo dan pahala dari Alla Swt aamiin.

Acara inti pengajian umum muslimat NU yaitu Tausiah  yang disampaikan oleh KH Muhammad arifin yg inti nya kita sebagai umat islam mari berbuat yg terbaik bagi agama yg akan menjadi kebaikan untuk kita juga, jangan sekali kali kita berbuat sirik,  menyekutukan Allah ataupyn menyembah selain Allah perbuatan itu sangat dibenci oleh Allah, barang siapa yang menyekutukan atau menduakan Allah mereka akan mendapat dosa besar .

untuk menjadi umat islam yang baik yaitu dengan menjalankan perintah Allah swy dan menjauhi segala laranganNYA.sebagai muslimat yg baik jangan sekali kali tidak taat sama suami karena dosa bagi istri yg tidak patuh sama suami dan jaga serta didik anak anak kita untuk menjadikan anak anak sholeh sholehah yg berguna bagi agama dan bangsa.

Jalin ke harmonisan antar muslimat dan keluarga kususnya. muslimat yg baik di lihat dari segi luar dengan cara selalu menutupi auratnya dan berperilaku yg baik dan sopan tapi jangan cuma luarnya saja yg baik tp hatinya juga harus baik jadi semua saling mendukung. jamaah muslimat NU kecamatan Panekan seluruhnya sudah melaksanakan amal ibadah pengajian ini semuga mendapat pahala dari Allah swt aamiin.  ( R.  03 panekan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar