Sabtu, 25 Agustus 2018

Koramil 0804 /08 Barat Mendukung Penuh Kegiatan Karnaval 17 Agustus Tahun 2018


Barat,  Puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI di tandai dengan karnaval di masing masing wilayah secara serentak di antaranya Di Kec.Barat


Tepatnya di kelurahan Mangge kegiatan karnafal di ikuti 14 Desa dan 5 Sekolah  yang ada di kec.  Barat  diantaranya dari SMP dan SMA Setiap peserta menampilkan berbagai macam tampilan antara lain Pakaian adat Nusantara dan mini drama perjuangan dan seni Tradisional dalam kesempatan ini kegiatan yang di saksikan Danramil Barat Kapten Inf Suparlan, Camat  Barat  bpk. Yok Sujarwadi dan Kapolsek Barat  Akp Sutiyana dengan memberikan apresiasi terlebih saat mini Drama Perjuangan.

Babinsa Koramil 0804 /08 Kel. Mangge ( Pelda Kasimin dan Sertu Sumadi ) mengiringi setiap peserta  dengan semangat  yang tinggi  sehingga membakar semangat perjuangan mempertahankan kemerdekaan.

    Kegiatan yang di mulai  pukul 14.00 wib dan selesai pukul 17.00 wib berjalan dengan baik berkat kerjasama dari Pihak Kelurahan,Koramil 0804 /08 Barat, Polsek Barat dan pihak terkait. (mdc0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar