Sabtu, 25 Agustus 2018

Babinsa Desa Teladan Serda Sugianto Menghadiri Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ri Ke 73 Di Desa Teladan Kecamatan Kawedanan


Kawedanan . Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke-73 Desa Teladan Kecamatan Kawedanan menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan peserta pada Hari ini Minggu 26 Agustus 2018.


Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antara warga Desa Teladan Kecamatan Kawedanan dengan Instansi terkait dan sekaligus bentuk Rasa Syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia.
Kegiatan jalan sehat ini di hadiri oleh Danramil 0804/10 Kawedanan yang diwakili oleh Babinsa Desa Teladan Serda Sugianto dan Babinkamtibmas Desa Teladan serta para Perangkat Desa Teladan dan seluruh warga Desa Teladan.

“Jalan sehat merupakan momen bagi keluarga besar DesaTeladan untuk saling mengakrabkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi,” Kata Ketua Panitia Pelaksana Lomba jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Desa Teladan Puguh Kariyanto (Kepala Desa)

Kepala Desa Teladan (Puguh Kariyanto) menyampaikan, kegiatan jalan sehat semacam ini selain berdampak positif bagi kesehatan tubuh juga memberikan manfaat bagi kesehatan batin karena para peserta dapat berinteraksi dalam suasana yang menyenangkan baik dengan Instansi masing - masing dengan Keluarga Besar Desa Teladan .
Selain berguna untuk kesehatan tubuh , Kepala Desa teladan Puguh Kariyanto juga memberikan kupon gratis untuk diundi selesai jalan sehat.
Adapun hadiah jalan sehat cukup menarik diantaranya , Hadiah utama berupa Sepeda motor Honda Beat , Hadiah kedua Mesin cuci , Hadiah ke tiga TV dan hadiah hiburan lainya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kenikmatan Kemerdekaan. Selain itu kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan Persatuan dan Kesatuan antar warga Desa Teladan ,” katanya.

Puguh Kariyanto juga menerangkan, ikatan kekeluargaan yang erat merupakan perekat para peserta. Selain itu banyaknya acara kemerdekaan selain jalan sehat ini yang dikemas dengan menarik menjadi magnet tersendiri bagi para peserta untuk terus berinteraksi. (sriR10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar