Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lakukan Komsos Dengan Ulama, Bati Komsos Serka Sri Waluyo Silaturahmi Ke Ponpes Miftahul Nurul Huda


Panekan, Bati Komsos Koramil 0804/03 Panekan Serka Sri Waluyo bersama Forkopimca Panekan bersilaturohmi dengan KH Abdul Wakid pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Nurul Huda yang bertempat di Dusun Joso Desa Turi Kecamatan Panekan Kab Magetan Jatim Rabu (4/7).

Danramil 0804/03 Panekan yang diwakili oleh Bati Komsos serka Sri Waloyo dan babinsa desa Turi sertu Patmo menghadiri acara silahturahim bersama Kapolsek Panekan AKP Sukarno SH melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka silahturahim dan halal bialal ke Pondok Pesantren  Miftahul Nurul Huda dsn Joso desa Turi kec.  Panekan Kab Magetan.

“kegiatan  Anjangsan ke Pondok Pesantren miftahul Nurul Huda ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahim di samping itu hari ini masih suasana bulan syawal kepedulian Forkopimca dan kapolres magetan berkunjung dan melaksanakan silahturahim di  jajaran wilayah Kab.  magetan dengan harapan kita jajaran Kodim 0804/Magetan dan Forkopimka Panekan makin dekat dan akrap dengan para Ulama pimpinan pondok pesantren dan para santri kususnya Pondok pesantren Miftahul nurul huda  , ujar Batikomsos.

Pimpinan Pondok Pesantren miftahul nurul huda mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan oleh Polres magetan bersama forkopimka panekan hal ini sangat baik sekali utk selalu menjalin hubungan silahturahim insya Allah , Allah swt memberi pahala dan memanjangkan umur kepada umatnya yang selalu menjaga silahturahim,  ucap ' KH.  Abdul Wahid.

Bati Komsos Koramil 0804/03 Serka Sri Waluyo mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturohmi dengan ulama yang ada di wilayah Koramil 0804/03 Panekan Kab Magetan.

"Kegiatan silaturohmi untuk meningkatkan komunikasi Sosial (Komsos) bersama ulama. Karena ulama dan TNI adalah satu, satu Indonesia satu pancasila,"ujarnya. ( TSR )

Posting Komentar

0 Komentar