Rabu, 06 Juni 2018

YONIF PARA RAIDER 433/JS KOSTRAD MENERIMA PENYULUHAN TENTANG PAJAK KENDARAAN DARI UPT SAMSAT KABUPATEN MAROS






Sambueja – Yonif Para Raider 433/JS menerima penyuluhan tentang Pajak berkendaraan dari Samsat Kab. Maros, Dalam rangka upaya peningkatan kesadaran wajib pajak terhadap kewajiban pembayaran kendaraan bermotor tepat waktu. Penyuluhan dan sosialisasi dilaksanakan di Garasi Yonif Para Raider 433/JS Kostrad oleh kepala UPT, Kabupaten Maros (06/06/2018).

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan daerah Maros menggelar sosialisasi pajak daerah di Markas Yonif Para Raider 433/JS Kostrad “Ini merupakan realisasi nyata dari anjuran program Pemerintah untuk kerja dan kerja bersama-sama dalam membangun perekonomian Indonesia, dengan tujuan akhir mencapai kesejahteraan rakyat dan bangsa Indonesia,” tandas Kepala UPT Hj. Zainab Saleh, S.E., M.S.I.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol Syamsul Alam, S.E., menurutnya sosialisasi pajak daerah ini digelar untuk memberikan penjelasan dan pemahaman seluruha Anggota Yonif Para Raider 433/JS  mengenai pajak daerah yang menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Maros dan untuk kemajuan serta kontribusi pembangunan daerah.
Masih menurut Hj. Zainab Saleh, S.E., M.S.I., kerjasama berbagai pihak tersebut merupakan bentuk sinergitas yang baik dan konkrit dari lnstansi dan dinas-dinas terkait yang berhubungan dengan penerimaan kas APBD Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan bersama tersebut meliputi, penyuluhan pajak daerah, pelayanan Samsat, pelayanan SIM keliling, serta launching penagihan tunggakan pajak via Pos.
Hadir  pada acara tersebut Wadanyon Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas, Para Danki dan Pasi Yonif Para Raider 433/JS Kostrad.

(Info_Julusiri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar