Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas Tni Polri Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Di Pos Pantau Pasar Baru

Magetan, Sinergitas Tni Polri Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Di Pos Pantau  Pasar Baru TNI POLRI bersinergi dalam melaksanakan tugas memantau dan mengamankan perjalanan para pemudik yang melintas di kota Magetan. Koramil 0804/01 Magetan  melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus mudik lalu lintas serta menjaga dan menjamin keamanan guna membantu kepolisian dalam hal ketertiban dan keamanan serta memperlancar arus mudik.

Amannya berlalu lintas serta lingkungan yang aman terjaga pasti akan membuat masyarakat merasa nyaman dalam mempersiapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri, Yang sebelumnya biasa kita sebut Operasi Ramadhan kini bisa dikenal dengan sebutan “Operasi Ketupat” yang akan di jalankan selama 18 Hari kedepan yaitu mulai Tanggal 07 Juni 2018 hingga 24 Juni 2018 serentak di seluruh Indonesia.


“Tetap waspada dalam setiap melaksanakan tugas dan selalu berdoa, Serta selalu menggunakan body sistem disaat pergerakan untuk antisipasi korban dari pihak TNI dan Polri.” Tegas Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suwarno.

 Dalam hal ini Komandan Koramil 01 Magetan Kapten Infanteri Suwarno selaku Komandan Rayon Militer 0804/01 Magetan menyatakan sangat penting sinergitas TNI Polri ini guna mendukung dan menjaga keamanan masyarakat sekitar Magetan serta para pemudik yang sedang melintas bisa aman.

Serta untuk bagi pemudik yang keadaan atau fisik yang sedang sakit atau lemah bisa singgah di pos pantau Pasar Baru yang telah disediakan tim kesehatan dari Puskesmas setempat yang akan membantu mengecek dan mengobati apabila sedang sakit bagi pemudik yang melintas ataupun warga sekitar yang melintas maka dengan ini masyarakat sangat terbantu.

Harapannya dengan Sinergitas TNI POLRI bisa menjaga kekompakan dalam mengemban tugas menjaga kenyamanan rakyat dalam suasana mudik lebaran sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat pungkas Danramil. (MDC0804)

Posting Komentar

0 Komentar