Sabtu, 09 Juni 2018

Satgas Pra TMMD Ke 102 Kodim 0803/Madiun Kebut RTLH

Madiun, Tim Satgas Pra TMMD ke-102 Kodim 0803/Madiun kali ini merahab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Kasdi Dusun Butuh Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Jumat (08/06/2018).

Prajurit yang tergabung dalam Tim Satgas Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 0803/Madiun terus kebut pembangunan rehab rumah tak layak huni dengan memasuki tahap pemasangan genteng


Perwira Seksi Teritorial Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sumarno saat diwawancara mengatakan "Renovasi rumah Bapak Kasdi terus kita kebut agar cepat selesai, karena masih ada beberapa rumah yang harus direnovasi dan harus rampung juga"

"Sebagaimana kita ketahui bahwa, rumah Kasdi adalah salah satu dari rumah tidak layak huni milik warga Dusun Butuh Desa Bodag yang direnovasi pada program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0803/Madiun"

"Dengan berjalannya waktu, hasil pengerjaan renovasi rumah RTLH  pun terus meningkat. Ini semua berkat kerja keras dan semangat gotong royong antara satgas Pra TMMD dan warga", ujarnya.

"Hari ini satgas Pra TMMD sedang mengerjakan pemasangan atap rumah atau pemasangan genteng dengan dibantu tukang dan beberapa warga lainnya. Saya yakin renovasi rumah bapak Kasdi akan rampung tepat waktu," pungkas Pasiter.(mc0803)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar