Rabu, 13 Juni 2018

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakiran Untuk Pemilu 2019 Di Pendopo Kecamatan Panekan



Panekan.   Giat rapat pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilu ta.  2019 bertempat di pendopo kec.  panekan (Rabu,  13/06/18

Hadir pula pada giat rapat pleno Forkopimca panekan,  Camat panekan bpk Djuri S.  sos,  Danramil 03 lettu Cba Ahmad Mubangit,  Kapolsek panekan AKP Sukarno SH.  , ketua KPU kab.  magetan,  ketua PPK,  PPS,  panwaslu serta undangan sekitar 50 orang


Bpk Djuri S. sos selaku camat panekan memberi sambutan serta mengingatkan kepada panitia penyelenggara,  PPK , PPS dan panwas  berharap kepada para pelaku semua bertindak adil dan jujur jangan ada diskriminasi terhadap pasangan calon. dan kami berharap penyelenggara jangan mencari masalah apabila ada masalah dpt menyesaikan dengan baik,  forkompimca akan membik up keamanan pada pelaksanaan pilkada nanti.  semoga nantinya dpt menghasilkan pemilu yg sukses dpt memilih pemimpin yang baik dan amanah.

sambutan perwakilan dari KPU kab.  magetan oleh bpk Tarno.  pada pagi ini kita dpt melaksanakan rapat pleno,  terkait dengan daftar pemilih hasil pemutakiran.  ppk dan pps agar bisa bekerja dan kerjasama dengan baik agar dartar pemilih tetap nantinya bisa akurat,  shg pada pelaksanaan pilkada nanti bisa berjalan dengan lancar.

 sambutan ketua ppk sekaligus membuka rapat pleno oleh bpk Toni. Pada hari ini Rapat pleno dan sampai dgn tahap memilikada nanti smg diberi kesehatan.  aamiin.  rekan2 agar lebih mengkatkan kerja sama nya utk mendukung kegiatan tahapan pemilu kada nanti di tiap2 TPS,  utk itu rekan2 harus mempunyai rasa tanggung jawab agar pada pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan lancar,  selanjutnya Rapat pleno DPHP  untuk pemilu tahun 2019 dibuka. (R. 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar