Senin, 11 Juni 2018

PPK Bendo Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak Dan Buka Puasa Bersama


BENDO, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bendo menggelar Sosialisasi Pilkada serentak dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa timur serta Bupati dan wakil bupati magetan tahun 2018 dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama bertempat di pendopo Kecamatan Bendo. (Minggu, 10/06/18)

    Dalam acara tersebut tampak  hadir Camat Bendo yang diwakili Sekcam Drs. Hari Subagyo, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso dan anggota, Kapolsek Bendo AKP Iin
Pelangi, SS. dan anggota, Ketua PPK Bendo Drs. Fachrudin dan anggota, Ketua Panwascam Bendo Hamid, Spd dan anggota serta perwakilan tiap desa sekecamatan Bendo.

    Acara dimulai dengan sosialisasi pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur serta bupati dan wakil bupati magetan  oleh Sdri Ronna anggota PPK Bendo mulai dari cara pencoblosan, cara melipat kertas suara dan memasukan kotak suara serta form-form yang digunakan pencatatan oleh petugas di TPS.

    Drs. Fachrudin selaku Ketua PPK Bendo mengajak semua warga khususnya warga masyarakat kecamatan bendo untuk ikut mensukseskan pilkada serentak ini dengan meluwangkan nanti pada tanggal 27 juni 2018 untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur serta bupati dan wakil bupati magetan.

    Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso mengajak warga masyarakat kecamatan bendo untuk selalu menjaga keharmonisan dan kekompakan dengan tetangga jangan sampai ada perpecahan antar warga gara-gara beda pilihan. Berikan hak pilih sesuai hati dan pikiran masing-masing dan harapan kita bersama dalam rangka pemilihan kepala daerah baik Pilgub dan Pilbup berjalan secara  langsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil untuk menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa timur serta Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada Pilkada serentak tahun 2018.

    Kegiatan dilanjutkan dengan minum takjil sebagai penyegera berbuka puasa karena waktu berbuka telah tiba. Kemudian dilaksanakan sholat magrib berjamaah dengan seluruh undangan yang hadir. Setelah sholat magrib selesai dilanjutkan kembali buka puasa dengan makan prasmanan sehingga menciptakan suasana kebersamaan baik dengan Forkopimca, penyelenggara pilkada (PPK), TNI dan Polri maupun masyarakat yang hadir. Sehingga terbentuk kerukunan dan kekompakan untuk mensukseskan pilkada serentak tahun 2018. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar