Minggu, 17 Juni 2018

Perkembangan Medsos Turut Serta Memajukan Wisata Bedengan Genilangit


Poncol - Disaat liburan sekolah , baik itu  libur kenaikan kelas , liburan Natal dan Tahun Baru serta Libur Idul Fitri , lokasi wisata merupakan sasaran untuk melepaskan kepenatan maupun refreshing bagi warga masyarakat.

Tidak hanya  kaum orang tua , kaum mudapun tdk mau ketinggalan dlm menikmati  wisata Bedengan Genilangit yg berada dilereng Gunung Lawu sebelah selatan , tepatnya di Desa Genilangit Kec. Poncol Kab. Magetan.


Wisata Bedengan Genilangit mulai dikenal oleh masyarakat luas sekitar 2 tahun lalu , dan Hal ini tidak terlepas karena banyaknya pengguna HP / Medsos oleh kaum muda , sehingga dengan cepat menyebar dan diketahui kalayak ramai. Hal ini juga dibenarkan oleh sdr. Edi selaku Ketua Pengelola wisata didampingi oleh Babinsa Genilangit Sertu Sriyanto pada waktu Pengamanan kunjungan Wisata disaat Liburan Idul Fitri.

Walaupun terbilang masih baru , lokasi wisata Genilangit sudah dikenal oleh warga pengunjung baik dari Jakarta , Jember , Surabaya , Gresik bahkan dari pulau Kalimantan.Menciptakan rasa aman dan Keramahan dlm pelayanan pengunjung serta membuat wahana wisata baru , akan semakin memajukan wisata di daerah Poncol ini , pungkas Babinsa Genilangit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar