Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemberangkatan Bus Balik Gratis Lebaran TA 2018 Di Kab Magetan


Magetan – Minggu/17/6/2018, bertempat di Depan Pendopo Surya Graha Kab Magetan, dilaksanakan Kegiatan Pemberangkatan Bus Balik Gratis lebaran TA. 2018,  dengan jurusan Magetan - Surabaya. Pemberangkatan balik Gratis tersebut dilepas oleh Sekda Kab Magetan Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM, yang diikuti sekitar 560 orang.

Pada mudik Gratis Lebaran tahun ini Pemkab Magetan menyiapkan 12 bus dari PO Restu dan Po Jaya. Kegiatan yang diawali dengan apel
pemberangkatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Para calon penupang balik gratis sangat gembira dan antusias dengan fasilitas tranportasi yang disediakan oleh Pemkab Magetan untuk mengartar para pemudik yang telah menghabiskan libur lebaran di kampung halaman, dan rata-rata mereka sudah mulai bekerja lagi Kamis depan (21/6).

Sementara itu Sekda Kab Magetan Dr.Drs.H.Bambang Trianto, MM dalam pemberangkatan balik gratis tersebut mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada para peserta Balik Gratis. Pada hari ini kita akan melepas keberangkatan Mudik Gratis th 2018, dan nanti tgl 19 Juni 2018 tempat di Kantor Dishub Kab Magetan akan dilaksanakan kegiatan yang sama yaitu Balik Gratis dengan memberangkatkan sekitar 8 Bus. “terangnya”

Bupati Magetan melalui Sekda Kab Magetan berpesan para pengemudi Bus agar berhati hati dijalan dan Patuhi peraturan rambu rambu lalu lintas yang ada, jangan ngebut, jaga faktor keamanan dan selamat jalan selamat sampai tujuan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab Magetan Dr.Drs.H.Bambang Trianto, MM. Asisten 3 Kab Magetan Ir. Rahmat Edy. Plt Ka Dishub Kab Magetan Drs Harsono. Kadis UPTD Dishub Provinsi Jatim Bpk Ahmad Supriyatna. Kapolres diwakili oleh Kapolsek Kota AKP.M.Munir,SH,M.hum. Dandim 0804 diwakili oleh Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suwarno. Kasatlantas Polres Magetan diwakili oleh Kanit Patroli Iptu Suyatno. Jajaran Dishubkominfo Kab Magetan dan para Penumpang Balik Gratis Lebaran 2018.

Posting Komentar

0 Komentar