Minggu, 10 Juni 2018

Koramil 10 Kawedanan Bersama Mafia Sholawat Kec. Kawedanan Memberikan Takjil Di Jalan Umum Wilayah Kawedanan

Kawdanan,  Koramil 10 Kawedanan Bersama Mafia Sholawat Kec. Kawedanan Memberikan Takjil Bulan puasa adalah bulan penuh ampunan dan penuh berkah termasuk memberikan makanan kepada yang membutuhkan disamping itu untuk berbagi rasa dan sifat kepedulian antar sesama, itulah kegiatan yang di lakukan Mafia Sholawat Kec.  Kawedanan pada hari minggu tgl
10 Juni 2018 jam 16.00 s.d 17.00 di jalur simpang 4 Kecamatan Kawedanan, ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi rasa berupa pemberian Takjil sekitar 1400 bungkus makanan kecil dan air minum kepada pengguna jalan.

      Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kpd sesama khususnya umat islam bahwa bulan Puasa  adalah bulan penuh berkah dan saling mengasihi sesama.
Dalam pelaksanaannya para personel mafia sholawat yg di ketuai Sdr Sigit  agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menunjukan sifat sopan santun sehingga memberi kesan kepada masyarakat umum bahwa ajaran pondok patut untuk di teladani dan dikagumi dan di jalan akan di dampingi oleh TNI dan Polri dari Koramil dan Polsek Kawedanan.
 ( Ramil 10 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar