Senin, 11 Juni 2018

Kapolres Magetan Buka Puasa Bersama di Polsek Kartoharjo

                                                                     
Kartoharjo - Di sela kunjungan monitor Pam pantau lebaran,Kapolres magetan AKBP Muslimin, SIK melaksanakan Buka Puasa Bersama di Polsek Kartoharjo,Senin 11 Juni 2018,acara yang dimulai pukul 16:30 Wib ini dihadiri berbagai elemen masyarakat seperti Camat, Dan Pos ,Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pokdar. Acara berjalan dengan sangat hikmat diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Kapolsek Kartoharjo dan Kapolres Magetan.


Menyambung kata sambutan singkat dari Kapolsek Kartoharjo AKP H.Edy Rianto Ucapan selamat datang di sampaikan kpd Kapolres Magetan beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dan melaksanakan Buka Puasa Bersama di Polsek Kartoharjo,tak lupa kapolsek juga mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai elemen masyarakat yang sudah hadir dalam acara buka bersama tersebut.

AKBP Muslimin, SIK. selaku Kapolres Magetan dalam sambutannya menitikberatkan pada beberapa hal penting tentang tentang tugas Polisi. “Jadi polisi itu harus jadi sahabat masyarakat, dan satu hal yang paling penting harus diingat oleh personil Kepolisian adalah jadi Polisi jangan menyakiti masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu kapolres juga menghimbau kpd seluruh anggotanya agar lebih mengedepankan tugas daripada kepentingan pribadi,terkait dgn hari raya idul fitri yg sudah dekat,kapolres berharap semuanya bisa kondusif,aman dan lancar,ucapan terima kasih di sampaikan kapolres kpd semua elemen yg sdh ikut membantu dlm giat PaM idul fitri ini". pungkasnya.

Menutup sambutannya Kapolres berpesan kepada masyarakat agar bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dalam artian selalu waspada dan hati-hati karena melihat situasi dan kondisi saat ini dimana jumlah personil Polisi tidak sebanding dengan jumlah penduduk yang ada,untuk itu saya menghimbau kepada semua pihak untuk menyatukan kekuatan menjaga keamanan lingkugan, khususnya di wilayah masing-masing,” menutup sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar