Rabu, 20 Juni 2018

Jalin Silaturahmi, Koramil 0804/08 Barat Menerima Kunjungan GP Ansor di wilayah Barat


Barat.  Momentum Lebaran banyak dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi, demikian juga yang dilakukan Anggota Koramil Barat 0804/08 .yang telah menjalin silaturahmi (Halal bi Halal) dengan Pengurus Cabang GP. Ansor Barat  di Koramil Barat. Rabu (20/06/18)

Kegiatan silaturrahmi berlangsung santai dan tanpa direncanakan sebelumnya, ketika Serka Ali
melaksanakan piket Koramil 0804/08 Barat, rombongan perwakilan Anggota GP Ansor wilayah Barat  10 orang datang untuk melaksanakan silaturrahmi, sehingga terjadi percakapan yang hangat.

Serka Ali menyampaikan, bahwa kegiatan dengan sahabat Ansor bagi dirinya bukanlah hal asing, karena anggota Koramil Barat 0804/ 08 sering melaksanakan kegiatan silahturahmi demi tercapainya hubungan yang harmonis.

Serka ali juga mengajak GP Ansor untuk lebih bermanfaat bagi lingkungan dan sesama, selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya yang ada di wilayah Barat sehingga dapat terjalin hubungan yang baik. Saat dikonfirmasi Danramil 0804/08 Barat Kapten inf Suparlan  menyambut positif adanya kegiatan silaturahmi dengan GP. Ansor, karena visi kita sama, yaitu NKRI harga mati, sehingga Danramil juga mengajak dan mengingatkan kembali akan peran yang dapat dimainkan oleh GP Ansor dalam upaya penegakan NKRI.  "Bahwa konsep Pertahanan Negara yang dianut  Negara Indonesia adalah Pertahanan Semesta dengan melibatkan seluruh komponen bangsa,  GP Ansor merupakan Komponen Cadangan yang setiap saat bisa dikerahkan bila negara membutuhkan" jelas Danramil 0804/08 barat kapten inf Suparlan.

Anggota Ansor jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu maupun berita hoak, lakukan kegiatan yang positif dalam membangun dan menjaga persatuan NKRI, semoga dihari yang Fitri ini dapat dijadikan sebagai sumber atau landasan moral yang kuat untuk tetap menjaga tegaknya NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar