Rabu, 20 Juni 2018

Halal Bihalal Di Desa Sambirembe Dimeriahkan Dengan Hiburan Orkes Dangdut


Karangejo -  Kegiatan halal bihalal di Desa Sambirembe kali ini lain dari tahun - tahun sebelumnya. Karena malam ini dimeriahkan   dengan hiburan  masyarakat yang di gelar di lapangan Ds. Sambirembe mengundang Orkes dangdut yang sudah cukup terkenal di wilayah Madiun dan sekitarya yaitu " Republik Metro " dengan di dukung artis sudah terkenal, sehingga para kaum muda sangat antusias menyaksikan dengan bergoyang bersama. Rabu malam (20/06/2018)


Dengan dengan diselenggarakan panggung hiburan dangdut yang di gelar di tempat umum sangat berpotensi terjadi keributan dan kerusuhan yang dilakukan penonton yang kadang semakin lama semakin ramai dan seru,  terutama kaum muda mudi.

Namun berkat koordinasi yang baik sebelumnya oleh pihak panitia dengan Polsek dan Koramil setempat, kerawanan - kerawanan dan gangguan keamanan bisa diantisipasi , itu semua karena saling bekerja sama dan sinergi antara TNI Polri serta didukung oleh anggota Linmas dan tokoh - tokoh ormas terutama dari organisasi beladiri misal PSHT, IKS dll yang berperan aktif mendukung setiap kegiatan. Semua ini tak lepas dri pendekatan dan pembinaan dengan baik oleh babinsa dan babinkamtibmas.

Kades Sambirembe, Bpk Eko Santoso, SE mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek Karangrejo beserta anggotanya yang telah aktif memberikan dukungan dan pengamanan acara hiburan Halal Bihalal di desa kami, sehingga acara ini berjalan tertib, aman dan lancar . “ujarnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar