Selasa, 19 Juni 2018

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono Tinjau Pos Pantau Arus Balik Lebaran 2018


Maospati, menjelang arus balik lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H  anggota Polisi bersama anggota TNI  sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan kepada masyarakat dan siap memberikan pengamanan dalam rangka  pengamana serta pemantauan situasibarus mudik maupun arus balik Idhul Fitri 1439 H dengan sandi Operasi Ketupat Agung 2018.

 Dalam pemantauan langsungboleh Kapten Inf Suryo Margono didampingi Kanit Lantas Polsek Maospati beserta anggota PM AU melakukan
kontrol/cek personil di Pos Pantau yang berlokasi dikawasan PPU tepatnya di pertigaan Terminal Maospati, Selasa 19/6/2018, pukul 11.00 wib.

” Pos pantau PPU Maospati merupakan jalur utama penghubung antara wilayah Madiun  menuju wilayah Magetan dan Ngawi sehingga sebagai proritas utama untuk mengantisipasi kemacetan arus lalin yang akan mudik maupun arus balik " Ucap Kapten Inf Suryo Margono.

 Dalam pengecekan di Pos Pantau PPU juga disampaikan untuk wajib mempersiapkan sarana pendukung seperti buku mutasi, kebersihan dan penampilan sekitar pos pantau harus terjaga sehingga pelayanan Prima terhadap masyarakat dapat terwujud dengan baik “ Jelas Komandan Koramil Maospati.

 Secara umum arus lalu lintas di sekitar pertigaan Terminal Maospati memang terjadi kemacetan hal ini dikarenakan hari ini diprediksi merupakan puncak arus balik dan karena masih merupakan hari libur banyak kendaraan yang melintas menuju wilayah Magetan untuk rekreasi namun kemacetan yang terjadi dapat diurai oleh petugas sehingga tidak menimbulkan dampak yang signifikan terhadap situasi di sekitar pos pantau. " secara umum masih bisa diatasi dan diurai oleh petugas yang berjaga di Pos Pantau , kemacetan juga karena dampat adanya rambu lalu lintas yang terpasang di pertigaan Pos Pantau Terminal Maospati " terang Kapten Inf Suryo Margono. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar