Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dandim 0804/Magetan Hadiri Doa Bersama Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Pilkada Kab. Magetan TA. 2018


Magetan. Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Jatim serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Magetan th 2018 KPUD magetan menyelenggarakan Doa bersama dan halal bihalal bertempat di gedung PPI Kab Magetan  Jln. Jaksa Agung Suprapto no.05 Magetan, Sabtu/23/6/2018.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD Magetan Bpk. Hendrat Subyakto,S.Ap,M.Ap. Ketua Panwaskab Magetan Bpk. Abd Azis Nuril Huda. Sekretaris Daerah Magetan Drs. Bambang Trianto, MM. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widyatmoko. Komandan Secata Rindam V/BRW Letkol Inf Yudi Rianto Ratu. Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK. Ka MUI Kab Magetan KH.Sofwan. Paslon no. Urut 1 Bpk. Suyatni Prismoro - Bpk. Nur Wakhid. Paslon No. Urut 3 Bpk. Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi - Ibu Nanik Endang. Perwakilan Camat se Kab Magetan. Jajaran Danramil Kodim 0804 se Kab Magetan. Jajaran Kapolsek Polres se Kab Magetan. Jajaran Komisioner dan Staf KPUD Kab Magetan. Jajaran Ketua PPK dan Sekretaris se Kab Magetan dan Toga tomas Kab Magetan.

Ketua KPU Kab Magetan Hendrat Subyakto, S.Ap, M.Ap menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh KPUD Kab Magetan dalam rangka doa bersama untuk pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jatim serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kab magetan th 2018. Kita semua berharap dalam Pesta Demokrasi nantinya tercipta situasi yang aman dan Kondusif serta berjalan dengan tertib dan lancar. “ungkapnya”

Kegiatan do’a bersama ini dipimpin oleh Ketua MUI Kab Magetan KH.Ahmad Sofwan yang di ikuti oleh semua undangan yang hadir serta perwakilan unsur agama. Sebagai penutup kegiatan tersebut dilaksanakan halal bihalal dan ramah tamah serta pemotongan tumpeng oleh Ketua KPU Kab Magetan Hendrat Subyakto, S.Ap, M.Ap.

Posting Komentar

0 Komentar