Rabu, 06 Juni 2018

Babinsa Koramil 0804/13 bendo Bantu Amankan Kegiatan Pasar Murah di Desa Soco

BENDO, Bati komsos koramil 0804/13 Bendo Pelda Budianto dan Babinsa desa soco melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Kabupaten Magetan dalam rangka menyambut hari raya 1439 H bertempat di monumen tetenger desa soco kecamatan bendo. (Kamis, 07/06/18)


    Harapan diselenggarakan pasar murah ini adalah membantu masyarakat berpenghasilan rendah. Sekaligus antisipasi serta langkah yang strategis agar tak ada lonjakan kenaikan harga menjelang lebaran. Selain menjual berbagai bahan pokok, pasar murah ini juga menjual barang lain seperti sabun mandi dan sabun cuci serta barang lainnya. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah ini untuk mendapat bahan kebutuhan sekaligus kebutuhan lainnya,

   Dalam kegiatan pasar murah tersebut tampat hadir Ir. Rahmad Edy Plt Disperindag Kabupaten Magetan, Drs. Kun Ihwan Hidayat. MSi. Selaku Camat Bendo, AKP Iin Pelangi S.Sos Kapolsek Bendo, Pelda Budianto Bati Komsos Koramil 0804/13 Bendo, Perwakilan Disnakan, Dinas TPHPKP, GOW, Dinkop UMKM, Disperindag, Sdr Suyanto Kades Soco dan Warga masyarakat Desa Soco.

    Dengan kehadiran Bati komsos dan Babinsa desa soco ditengah-tengah kegiatan pasar tersebut untuk membantu petugas yang lain dalam mengatur warga masyarakat yang antri untuk penukaran kupon yang kemarin sudah dibagikan kepada masyarakat. Sehingga harapannya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Masyarakat tidak perlu berebut karena paketan sembako sudah disediakan sesuai dengan jumlah kupon yang dibagikan yaitu sebanyak 2220 kupon. Sehingga masyarakat antri dengan tertib sampai dengan kegiatan selesai. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar