Sabtu, 16 Juni 2018

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Membantu Evakuasi Korban Gantung Diri Di Kelurahan Mranggen Kec. Maospati


Maospati - Anggota Polsek Maospati Polres Magetan nersama Anggota Koramil 0804/06 Maospati Serka Tugiyo melakukan evakuasi terhadap seorang laki-laki bernama Bapak Sungkono (61 thn) yang tewas bunuh diri dengan cara gantung Diri menggunakan Tali yang dililitkan ke Kayu Blandar Warung milik Ibu Yatemi (60thn) yang berlokasi di Jln. Adil Rt. 06/02 Kelurahan Mranggen Kecamatan Maospati , Kabupaten Magetan pada Sabtu 16 Juni  2018.


Saat kejadian korban ditemukan dalam keadaan tergantung di Blandar Kayu Warung bagian depan saat warung dalam keadaan tertutup. Adapun korban gantung diri pertama kali diketahui ileh sakasi bernama Bapak Jono purna TNI AU saat saksi sedang melaksanakan olah raga jalan santai yang kebetulan melewati warung milik Ibu Yatemi tersebut, setelah saksi memastikan saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke RT dan dilanjutkan ke pihak Polsek, Kemudian  dari pihak Polsek mendatangi Tkp dibantu dari anggota Koramil 0804/06 Serka Tugiyo selanjutnya polisi berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk menurunkan korban dari gantunganya tersebut.  "Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan dan terdapat bekas jeratan pada leher korban akibat gantung diri" ugkap Serka Tugiyo.

 Setelah korban diturunkan permintaan dari keluarga korban atas nama Saudara Supriyanto yang merupakan anak korban mewakili Keluarga korban keberatan untuk membawa korban ke rumah sakit dan menerima Kejadian ini sebagai musibah bagi keluarga.menurut nya korban memiliki riwayat penyakit yang sudah menahun dan tidak sembuh sembuh dan korban merasa putus asa dan memilih mengakiri hidup nya dengan gantung diri. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar