Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Desa Mantren Monitor Kegiatan Halal Bihalal Majelis Jama'ah Taman Suwargo


Karangrejo - Lebaran Idul Fitri 1439H telah lewat rata – rata masyarakat di Kota maupun didesa biasanya dilanjutkan dengan halal bihalal dari rumah kerumah dan saling minta maaf antara satu sama lainnya.

Di Halaman Masjid  Al Iklas Desa Mantren Kec. Karangrejo Kab. Magetan juga mengadakan syukuran dan halal bihal yang diadakan oleh Majelis Jama'ah Taman Swargo dimana tujuannya mensyukuri atas pelaksanaan puasa dilanjutkan dengan Idul Fitri dan tujuannya
adalah silaturahmi antra satu sama lain agar tercipta majelis yang solid dan banyak berguna buat kepentingan masyarakat banyak menurut ketua Takmir Masjid dalam penyampaiannya. Minggu (24/06/2018).

Babinsa Desa Mantren  dari Koramil 0804/07 Karangrejo Serma Sunarto bersama bhabinkamtibmas dalam hal ini hadir dan memonitor kegiatan  silaturahmi dan halal bihalal. Dimana Serma Sunarro mengajak kepada majelis Taman Suwargo bisa saling kerja sama dlm menjaga keamanan khususnya di Desa Mantren yang menjadi desa binaannya umumnya Wil Kec. Karangrejo agar keamanan selalu kondusif.

Bpk. KH. Widodo selaku Ketua Majelis Taman Suwargo mengucapkan terima kasih kepada babinsa dimana telah hadir memonitor giat halal bihalal semoga kedepannya Majelis bisa selalu membantu dalam keamanan dan bisa kerja sama dengan aparat terutama tiga pilar sehingga kemanan selalu kondusif.(By-R.07)

Posting Komentar

0 Komentar